Indahnya Ubud Bali Wisata Bali

Indahnya Ubud Bali Wisata Bali
Indahnya Ubud Wisata Bali.Salah satu tempat wisata yang terbaik bagi wisatawan adalah wisata  Ubud Bali dan tempat ini sudah sangat dikenal , juga  populer  oleh wisatawan  mancanegara. Sebagai tempat wisata Pulau Bali Ubud sudah dikenal dari sekitar tahun 1930an. Kawasan ini masuk dalam pemerintahan Kabupaten Gianyar, yang  memiliki seniman hebat dan berbakat sebagai pusat budaya dan seni di Bali. Seperti seni lukis, ukir, patung, tari dan juga seni musik tradisional Bali. Jika anda  dan keluarga, teman dan sahabat, ingin berlibur dan mengunjungi ke obyek wisata Ubud Bali silahkan simak selengkapnya.
"ubud1"
Obyek wisata Ubud Bali, mempunyai lokasi yang letaknya di antara areal persawahan, kawasan hutan, dan di apit oleh jurang dengan sungai. Dan lokasi yang masih alami inilah yang mempunyai daya tarik utama di Ubud. Selain wisata alam, Ubud juga dikenal karena kesenian dan budaya Bali. Sebagian masyarakat lokal di Ubud kehidupanya tak lepas dari unsur seni dan budaya selain itu masyarakat lokal Ubud bermata pencaharian sebagai seniman, baik seniman lukis, kerajinan, dan juga tari. Karena sebab itulah jika kita melewati pinggiran jalan kawasan wisata Ubud , banyak terapat meseum dan toko yang menjual kerajinan seniman lokal.Pada kawasan obyek wisata Ubud, banyak sekali terdapat hotel berbintang.Namun juga tersedia penginapan dengan harga murah dan terjangkau. Jika anda menyukai wisata museum dan kesenian, obyek wisata ubud  layak dikunjungi, karena di Ubud terdapat banyak galeri seni, pementasan seni tari dan seni musik, yang dipentaskan pada setiap malam pada kawasan Ubud.
"sawah"
Pasar Seni Sukawati, Dan dikawasan wisata Ubud juga terdapat pasar seni yang lebih dikenal dengan nama pasar seni Ubud, yang juga menjual kerajinan lokal dengan harga murah seperti di pasar seni Sukawati ini.
"ubud2"
Monkey Forest Ubud Bali adalah salah satu yang wajib dikunjungi, daya tarik monkey forest Ubud sebagai tempat liburan, terletak pada hutan yang masih terjaga keasrianya hingga saat ini dan didalamnya banyak terdapat kera. Dan untuk menjaga keamanan serta keselamatan pengunjung banyak petugas yang berjaga pada arel hutan ini, d sebagai pegunjungnya dari obyek wisata Monkey Forest Ubud adalah wisatawan yang berlibur bersama keluarga dan anak-anak.
"ubud3"
Rafting Sungai Ayung Ubud, Kawasan Ubud juga sangat dikenal dengan lokasi untuk aktifitas arung jeram yang dapat dilakukan di Sungai Ayung. Salahssatu penyebab banyak wisatawan yang menyukai rafting di sungai Ayung ubud adalah bersifat rekreasi dengan arus sungai yang tidak begitu kuat.
"ubud4"
Pura Taman Saraswati Ubud adalah diperuntukan sebagai tempat memuja Dewi Saraswati di pura Taman Saraswati terdapat ukiran khas Bali, memiliki kolam bunga teratai, mengelilingi panggung pementasan tari Bali salah satunya tari yang dipentaskan adalah Tari Kecak, dan masih banyak lagi aktifitas berlibur yang dapat kita lakukan di Ubud  Bali. Penasaran bukan?
"ubud5"
Pementasan Tari Kecak, salah satu aktivitas favorit wisatawan saat berlibur adalah menyaksikan pementasan tari, yaitu Tari Kecak, jika di Pura Uluwatu pementasan tari Kecak di satu tempat, berbeda dengan di Ubud. Tempat pertunjukan tari kecak di Ubud ada di banyak tempat dengan jadwal pementasan yang bebeda-beda.
"ubud5"
Museum Arma Ubud, museum Seni Agung Rai dikenal dengan nama museum Arma Ubud yang dibangun pada lahan memiliki kontur tanah naik turun, salah satu alasan mengapa banyak wisatawan yang mengunjungi museum ini adalah karena memiliki desain kebun yang sangat kental dengan nuansa Bali seperti terdapat Lily Pound dan tanaman anggrek yang rapi tertata pada lokasi kebun tersebut
"ubud7"
Goa Gajah, Jika anda berlibur i goa ini jangan berharap akan bertemu dengan meliht gajah Karena obyek wisata ini adalah goa yang dipergunakan untuk tempat bersemedi pada abad 10-14 masehi. Daya tarik yang membuat wisatawan berlibur di Goa Gajah adalah wisata arkeologi, dengan keunikan bentuk ukiran dan wisatawan dapat memasuki kedalam area Goa Gajah ini.
"ubud8"
Istana Kerajaan Ubud, bernama Puri Sre agung yang lebih dikenal dengan nama puri ubud adalah merupakan tempat tinggal Raja Ubud, Tjokorde Gede Agung Sukawati. Lokasi kerajaan Ubud ini letaknya tepat berada ditengah-tengah kawasan obyek wisata Ubud Bali. Dan hampir pada setiap malam di Istana kerajaan Ubud diadakan pentas kesenian tari seperti tari Barong Ubud.
"ubud9"
Air Terjun Tegenungan Kemenuh, air terjun ini hampir setiap hari ramai dengan kunjungan wisatawan, karena lokasi ini dekat dengan pasar seni Sukawati. Tinggi dari air terjun ini sekitar 16 meter, akan tetapi debit air yang turun sangat besar dan deras.
"tebing"
Candi Tebing Gunung Kawi, Jika pada candi umumnya beriri di atas sebidang tanah, namun candi Gunung Kawi berada di dalam tebing. Obyek wisata candi tebing Gunung Kawi adalah situs purbakala. Daya tarik utama pada wisata candi Tebing Gunung Kawi selain terletak pada candi yang berada didalam tebing juga karena di lokasi ini masih sangat asri, dengan suara gemercik air sungai Pakerisan.
"pura"
Pura Tirta Empul Tampak Siring, Jika anda pernah mendengar Istana Presiden Tampak Siring, disebelahnya adalah lokasi Pura Tirta Empul Tampak Siring. Daya tarik utm dari obyek wisata pura Tirta Empul Tampak Siring  ini adalah pada sumber mata air yang masih alami didalam area pura. Air dari mata air alami ini dialirkan kebagian luar dari pura berupa pancoran air dan sangat jernih dan sejuk.

Demikian informasi Indahnya Ubud Bali Wisata Bali, yang dapat anda kunjungi untuk berwisata dan berlibur bersama keluarga, sanak familiy dan juga sahabat. Sebenarnya masih terdapat banyak sekali tempat wisata di sekitar Ubud yang belum penulis sajikan. Terimakasih atas kunjunganya